Sukses


Dani Alves Berpeluang Gabung Manchester City

Bola.com, Manchester - Dani Alves, dikabarkan Manchester Evening News, membuka peluang untuk hijrah ke Premier League dengan bergabung bersama Manchester City

Alves yang kini memperkuat Juventus menyimpan harapan untuk menjajal kompetisi Premier League sebelum gantung sepatu. Peluang tersebut semakin terbuka setelah Alves jarang mendapat kesempatan tampil di Juventus. Hingga saat ini, Dani Alves 

Faktor lain yang memperbesar peluang sang pemain untuk hijrah ke Manchester City adalah kehadiran Pep Guardiola sebagai manajer Manchester City. Alves dan Guardiola pernah bahu membahu ketika masih bersama di Barcelona pada periode 2008-2012.

Saat ini, lini belakang Manchester City sedang menjadi sorotan setelah dinilai tampil tidak maksimal. Hal tersebut bisa dipahami karena bek sayap The Citizens seperti Pablo Zabaleta, Bacary Sagna, Gael Clichy dan Aleksandar Kolarov telah berusia di atas 30 tahun.

Sebenarnya Alves juga sudah berusia 33 tahun, namun Guardiola tentu memahami kualitas yang dimiliki Alves. Satu hal yang bisa menghalangi skenario tersebut adalah permintaan gaji yang tinggi dari Alves.

Saat ini, Alves mendapat bayaran sebesar 4 juta euro (Rp 56,32 miliar) per musim dan masih terikat kontrak hingga Juni 2018 bersama Juventus.

Selain Alves, Guardiola juga menginginkan bek muda Bayer Leverkusen, Julian Brandt. Namun Manchester City harus bersaing dengan Real Madrid untuk bek berusia 20 tahun yang dibanderol dengan harga tidak kurang dari 30 juta (Rp 498,28 miliar) poundsterling.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer