Sukses


Fernandinho Tak Masalah Jadi Bek Sayap Manchester City

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Fernandinho, mengaku tidak masalah bermain sebagai bek sayap The Citizens. Menurut dia, hal tersebut dilakukan demi kesuksesan Manchester City. 

Fernandinho telah bermain sebanyak 29 kali untuk Manchester City di seluruh ajang kompetisi musim ini. Dari jumlah pertandingan tersebut, dia 26 kali bermain sebagai gelandang, dua kali sebagai bek kiri, dan satu kali sebagai bek kanan.

"Bek sayap adalah posisi yang baru untuk saya, tetapi saya bisa memperoleh pengetahuan baru yang bagus untuk taktik," kata Fernandinho, kepada situs resmi klub.

"Saya tidak tahu lagi akan bermain di posisi apa mulai saat ini. Saya ingin bermain sebagai gelandang sesering mungkin, namun yang terpenting adalah kemenangan tim untuk bisa meraih posisi bagus di klasemen Premier League," pemain berusia 31 tahun ini menambahkan.

Manchester City sejauh ini selalu meraih hasil positif saat Fernandinho tampil sebagai bek sayap. The Citizens mengalahkan Swansea (2-1) dan Bournemouth (2-0) di ajang Premier League, serta menang sewaktu menjamu AS Monaco pada leg pertama 16 besar Liga Champions.

Sumber: Manchester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer