Sukses


Manchester City Tetap Anggap Penting Gelar Piala FA

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Fernandinho, menolak anggapan tim yang dia bela tidak memetingkan kompetisi Piala FA. Menurut Fernandinho, The Citizens berniat untuk memenangi kompetisi sepak bola tertua di dunia tersebut. 

Manchester City saat ini masih berkompetisi di tiga ajang, yaitu Premier League, Piala FA, dan Liga Champions. The Citizens masih punya peluang menjuarai Premier League meskipun saat ini tertinggal 11 poin dari Chelsea, sedangkan di ajang Liga Champions, mereka memiliki peluang besar untuk melaju ke babak perempat final dengan keunggulan 5-3 atas AS Monaco pada agregat sementara.

Situasi ini memunculkan anggapan skuat asuhan Pep Guardiola tersebut akan mengorbankan Piala FA agar bisa fokus pada dua kompetisi lainnya. Namun Fernandinho menampik kabar itu dan menganggap Piala FA adalah kompetisi yang penting bagi Manchester City.

"Jika kami meraih kemenangan, kami akan berada di babak delapan besar, setelah itu kami bisa berada di Wembley," kata Fernandinho kepada situs resmi Manchester City.

"Piala FA adalah kompetisi yang indah dan kami ingin melangkah sejauh mungkin pada kompetisi ini. Dukungan suporter akan sangat berarti untuk kami, target kami adalah sampai ke final," lanjut pemain berusia 31 tahun ini.

Manchester City akan menjamu Huddersfield Town pada pertandingan ulang putaran kelima Piala FA di Etihad Stadium, Rabu (1/3/2017). Pada laga sebelumnya di kandang Huddersfield, Manchester City gagal mencuri kemenangan setelah bermain imbang tanpa gol.

Sumber: Manchester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer