Sukses


Pep Guardiola Tantang Pemain Muda Manchester City

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku akan terus mencoba mempromosikan para pemain akademi ke dalam skuat utama. Namun, menurut dia, para pemain muda itu harus lebih dulu memenuhi syarat. 

"Tentu saja saya memasukan akademi ke dalam rencana saya di sini. Saat ini ada empat atau lima pemain yang saya yakin mampu membantu kami pada masa depan," kata Guardiola kepada situs resmi klub.

"Semua tergantung mereka, penilaian pelatih, serta kualitas mereka. Sekarang mereka dibantu para pelatih di tim akademi," manajer berusia 46 tahun tersebut menambahkan. 

Pep Guardiola adalah manajer yang dikenal sering mempromosikan pemain didikan akademi sewaktu masih mengasuh Barcelona. Nama-nama seperti Sergio Busquets, Sergi Roberto, serta Thiago dan Rafinha Alcantara pernah melakoni debut di bawah arahan sang manajer. 

Sementara itu, di Manchester City, Pep Guardiola telah memberikan pertandingan debut kepada lima pemain muda, yakni Aleix Garcia, Pablo Maffeo, Angelino, Brahim Diaz, dan Tosin Adarabioyo.

Sumber: Manchester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer