Sukses


Manchester City Lolos, Guardiola Puji Huddersfield Town

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memuji penampilan Huddersfield Town saat menghadapi The Citizens pada pertandingan ulang putaran kelima Piala FA, di Stadion Etihad, Rabu (1/3/2017). 

Kendati bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Manchester City bermain gugup pada menit-menit awal pertandingan. Kondisi tersebut dimanfaatkan tim tamu untuk membuka keunggulan terlebih dahulu melalui kaki Harry Bunn ketika laga baru berlangsung enam menit.

Butuh beberapa waktu sebelum Leroy Sane menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-30. Manchester City kemudian menambah pundi-pundi golnya melalui Sergio Aguero (35',73'), Pablo Zabaleta (38') dan Kelechi Iheanacho (90'). The Citizens mengakhiri laga dengan kemenangan 5-1 atas Huddersfield Town.

Guardiola menyambut keberhasilan Manchester City ke babak berikutnya dengan rasa sukacita. Tak lupa pelatih asal Spanyol itu memberi kredit terhadap penampilan tim tamu yang sempat menyulitkan The Citizens.

"Kami merasa bahagia mampu melangkah ke perempat final. Secara pribadi saya terkesan dengan penampilan Huddersfield yang bermain bagus sepanjang jalannya pertandingan," kata Guardiola.

"Mereka memiliki pemain yang berkualitas, sementara kami juga melewatkan banyak peluang. Kami tahu laga akan berjalan sulit. Untuk itu kami berusaha bermain sebaik mungkin," tutur sang pelatih.

Hasil ini membuat Manchester City lolos ke perempat final untuk menghadapi Middlesbrough. Duel kedua tim rencananya akan berlangsung di Riverside Stadium pada 11 Maret mendatang.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer