Sukses


Arsene Wenger Berharap Chelsea Terpeleset

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menilai timnya belum menyerah mengejar Chelsea dalam perburuan gelar juara Premier League 2016-2017. Ia pun berharap agar The Blues "terpeleset". 

Arsenal terakhir kali meraih gelar Premier League pada musim 2003-2004. Prestasi terbaik The Gunners setelah itu hanya meraih trofi Piala FA dan Community Shield.

Pada musim ini, Arsenal berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan perolehan poin 50 dari 26 laga. Mereka tertinggal 13 angka dari Chelsea yang berada di posisi pertama. 

"Kami harus fokus pada pertandingan selanjutnya. Kami memiliki banyak pertandingan dan masih bisa mengejar Chelsea," tutur Wenger kepada situs resmi Klub.

"Kami perlu ritme yang luar biasa sembari berharap Chelsea terpeleset. Menurut saya, saat ini lebih penting untuk memenangi pertandingan selanjutnya daripada bermimpi mampu mengejar Chelsea," manajer asal Prancis ini menambahkan.

Arsenal akan melawat ke kandang Liverpool pada pekan ke-27 Premier League 2016-2017 di Anfield, Sabtu (4/3/2017). Pada pertandingan pertama, Arsenal kalah 3-4 dari The Reds. 

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer