Sukses


Reaksi Wenger Terkait Torehan Buruk Arsenal di Premier League

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku tidak ambil pusing terkait torehan buruk timnya ketika bersua klub-klub besar di Premier League. Menurut Wenger, semua pemain sudah berusaha untuk tampil sebaik mungkin dalam setiap laga. 

Arsenal hanya menang dua kali dalam 18 laga tandang terakhir melawan Liverpool, Manchester City, Manchester United, Tottenham Hotspur, dan Chelsea. Catatan negatif itu lantas mulai mendapat sorotan dari berbagai pihak.

Mereka meyakini Arsenal akan kembali menelan hasil negatif, ketika bertemu Liverpool pada pekan ke-27 Premier League di Stadion Anfield, Sabtu (4/3/2017). Meski demikian, Wenger tidak menghiraukan anggapan itu dan tetap optimistis anak asuhnya bisa meraih poin dalam pertandingan nanti.

"Semua pemain sepak bola berhutang untuk tampil baik. Hal itu juga berlaku untuk Arsenal. Anda tidak bisa berkata pemain ini tidak tampil baik karena semua orang tentunya ingin bisa melakukan hal yang maksimal," kata Wenger.

"Saya setuju kemenangan bahkan jauh lebih penting karena kami tidak memiliki hasil yang baik dalam beberapa laga terakhir. Bagi kami, pertandingan melawan Liverpool merupakan laga besar yang ingin kami menangi," tutur Wenger.

Arsenal diwajibkan meraih poin penuh pada laga kontra Liverpool nanti, untuk menjaga asa tampil di Liga Champions musim 2017-2018.

Saat ini, Arsenal menempati urutan keempat klasemen sementara Premier League dengan 50 poin. Mereka tertinggal satu angka dari Liverpool yang berada di posisi kelima, tetapi telah melakoni satu laga lebih banyak.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer