Sukses


Bela Arsene Wenger, Anelka Kecam Para Pemain Arsenal

Bola.com, Paris - Eks penggawa Chelsea, Nicolas Anelka, membela Arsene Wenger dari segala kritikan. Anelka lantas mengecam sikap pemain Arsenal yang dinilai tidak memiliki mentalitas untuk meraih kemenangan.

Arsenal sedang dalam periode sulit karena menelan tiga kekalahan dalam lima laga terakhir di semua kompetisi musim 2016-2017. Hasil negatif itu membuat berbagai pihak mulai melontarkan kritikan terhadap skuatĀ Meriam London.

Arsene Wenger dinilai sebagai sosok yang harus bertanggung jawab terkait serangkaian hasil negatif yang didapat Arsenal. Bahkan, beberapa suporter The Gunners menuntut Wenger untuk mundur dari jabatannya sebagai manajer.

"Mentalitas adalah sesuatu yang kurang dari Arsenal. Mereka selalu memiliki para pemain hebat, tetapi tidak secara psikologis karena masih ada sesuatu yang salah. Mereka tidak pernah berjuang hingga akhir," kata Anelka.

"Menurut saya, Wenger telah melakukan pekerjaan yang bagus. Anda tidak bisa selalu mengkrtitik manajer atas hasil negatif yang mereka terima. Pemain Arsenal yang seharusnya bertanggung jawab karena mereka tidak memiliki mentalitas pemenang," tutur pria yang pernah membela Arsenal dari 1997 hingga 1999.

Arsenal akan menghadapi Liverpool pada pertandingan pekan ke-27 Premier League di Stadion Anfield, Sabtu (4/3/2017). Tim Gudang PeluruĀ diprediksi akan kesulitan dalam laga nanti, mengingat dihantui catatan negatif kontra sang lawan.

Pada pertemuan pertama di ajang Premier League musim ini, Arsenal kalah 3-4 dari Liverpool ketika melakoni pertandingan di Stadion Emirates, Minggu (14/8/2016).

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer