Sukses


Sane: Sterling Banyak Membantu Saya di Manchester City

Bola.com, Manchester - Winger asal Jerman, Leroy Sane, mengungkapkan jika Raheem Sterling telah banyak membantu dirinya sejak datang ke Manchester City. Sane menyebut Sterling memudahkan proses adaptasinya di Man City.

Pemain 21 tahun tersebut ditebus City dari Schalke 04 dengan harga 43 juta poundsterling (Rp 707 miliar) pada musim panas 2016. Sane menandatangani kontrak bersama The Citizens sampai 30 Juni 2021. 

Leroy Sane pun tampil apik pada musim perdananya bersama Man City. Sane telah mencetak lima gol dan tiga assists dari 21 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Terakhir kali dia mencatatkan namanya di papan skor adalah ketika Manchester City menang 5-1 atas Huddersfield Town, dalam laga replay putaran kelima Piala FA di Stadion Etihad, Rabu (1/3/2017).

"Sejak kedatangan saya, Sterling langsung ajak saya untuk mengobrol, hal tersebut banyak membantu. Usia kami berdekatan serta memiliki hobi yang sama, dia berusaha mengenal saya serta membantu pada sesi latihan," tutur Sane kepada Daily Mail.

"Setelah pertandingan, dia selalu berkata kepada saya untuk percaya kepada diri sendiri dan kesempatan akan datang pada waktu yang tepat," lanjutnya.

Leroy Sane berpeluang tampil sejak menit awal saat Manchester City bersua Sunderland pada laga pekan ke-27 Premier League, di Stadium of Light, Minggu (5/3/2017). 

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer