Sukses


Arsene Wenger Keluhkan Performa Arsenal pada Babak Pertama

Bola.com, Liverpool - Manajer Arsenal Arsene Wenger mengeluhkan kinerja anak-anak asuhnya pada babak pertama saat menghadapi Liverpool di Anfield, Liverpool, Sabtu (4/3/2017). Menurut Wenger, performa buruk itu membuat Arsenal takluk 1-3 dari Liverpool.

"Pada babak pertama, performa kami tidak seperti yang diharapkan. Kami tidak bisa mengendalikan permainan dan bermain baik sepanjang 45 menit awal laga," kata Wenger.

"Setelah Alexis Sanchez masuk pada babak kedua, permainan sedikit lebih mudah karena kami mampu mendominasi laga. Kami bermain lebih baik pada babak kedua," lanjut Wenger.

Arsenal harus tertinggal dua gol pada babak pertama melalui lesakan Roberto Firmino (9') dan Sadio Mane (40'). Setelah jeda, Danny Welbeck sempat memperkecil skor (57'). Namun, gol Georginio Wijnaldum (90+1') menyudahi perlawanan Arsenal.

Menurut catatan Premier League, Arsenal hanya menguasai 47,7 persen laga dan melepaskan tujuh tembakan yang tiga di antaranya tepat sasaran. Liverpool tampil lebih dominan dengan menciptakan 18 peluang yang tujuh di antaranya tembakan ke gawang Arsenal.

Hasil itu membuat Arsenal turun satu peringkat ke urutan kelima dengan raihan 50 poin dari 26 laga. Adapun Liverpool menempati posisi ketiga dengan koleksi 52 poin atau unggul selisih gol dari Manchester City.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer