Sukses


Antonio Conte: Chelsea Harus Juara atau Dilupakan

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, meminta timnya untuk fokus meraih gelar Premier League musim ini. Menurut Conte, hanya para juara yang akan dikenang.

"Para pemain bekerja sangat keras. Mereka pantas meraih hasil yang terbaik. Akan tetapi, penting bagi kami untuk meraih gelar Premier League. Dalam sepak bola, orang-orang hanya akan mengingat mereka yang menjadi juara," kata Conte.

Chelsea saat ini menduduki peringkat pertama klasemen sementara Premier League dengan raihan 63 poin dari 26 pertandingan. Chelsea unggul tujuh poin dari Tottenham Hotspur (27 laga) dan delapan poin dari Manchester City (26 laga).

Chelsea akan menghadapi West Ham United di Stadion Olympic, London, Senin (6/3/2017) waktu setempat. Kedua tim sudah saling bertemu dua kali pada musim ini.

Chelsea meraih kemenangan 2-1 atas West Ham United pada laga Premier League di Stamford Bridge, London, Senin (15/8/2016). Namun, The Blues tersingkir dari ajang Piala Liga Inggris dari West Ham United dengan skor 1-2 di Stadion Olympic, London, 26 Oktober 2016.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer