Sukses


Georginio Wijnaldum: Liverpool Mampu Atasi Tekanan

Bola.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, mengatakan timnya mampu mengatasi tekanan untuk bersaing lolos ke Liga Champions pada musim depan.

Hingga pekan ke-27, Liverpool menduduki posisi keempat atau batas akhir lolos ke kompetisi tertinggi antarklub Eropa. Hasil tersebut mereka raih setelah menaklukan Arsenal dengan skor 3-1 di Stadion Anfield, Liverpool, Sabtu (4/3/2017).

Kemenangan Liverpool ditentukan melalui gol Roberto Firmino (9'), Sadio Mane (40'), dan Wijnaldum (90+1'). Adapun gol Arsenal dicetak Danny Welbeck (57').

"Apakah ini masalah tekanan? Kami memiliki lebih banyak tekanan saat menjalani laga-laga besar dibanding laga yang lebih kecil. Akan tetapi kami bermain lebih baik sewaktu menghadapi tim besar," kata Wijnaldum.

"Kami harus mengakhiri musim di posisi empat besar. Kami memiliki hasil yang bagus, serta percaya mampu berada di posisi tersebut. Meski begitu, kami harus lebih konsisten. Kami tidak bisa bermain bagus pada satu laga, kemudian tampil buruk pada laga selanjutnya," gelandang timnas Belanda ini melanjutkan.

Georginio Wijnaldum datang ke Liverpool setelah dibeli dari Newcastle United dengan harga 27,5 juta euro (Rp 389 miliar) pada bursa transfer musim panas 2016. Pada musim ini, Wijnaldum telah memainkan 31 laga dengan koleksi empat gol dan enam assist di berbagai ajang.

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer