Sukses


Nemanja Matic: Chelsea Kini Lebih Berpengalaman Menjuarai Liga

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Nemanja Matic, menilai pengalaman menjuarai Premier League menjadi kunci keberhasilan timnya pada musim ini. Pemain timnas Serbia itu menyebut, The Blues unggul dari segi pengalaman dibandingkan tim-tim lain.

Chelsea meraih gelar Premier League pada musim 2014-2015 sewaktu masih ditangani oleh Jose Mourinho. Pada musim tersebut skuat London Biru mengumpulkan 87 poin, atau unggul delapan angka atas Manchester City yang berada di peringkat kedua.

Nemanja Matic merupakan bagian dari tim yang meraih gelar tersebut. Dia merasa Chelsea memahami cara untuk menjuarai Premier League.

The Blues saat ini masih nyaman bercokol di puncak klasemen sementara Premier League dengan nilai 63 hasil dari 26 pertandingan. Mereka memimpin tujuh poin atas pesaing terdekat, Tottenham Hotspur. 

"Kami memiliki pengalaman sebagai juara dari musim 2014-2015. Pengalaman tersebut sangat membantu, dari situ kami paham, untuk meraih gelar kami harus menganggap setiap pertandingan sebagai laga final," ujar Matic kepada Sky Sports.

"Kami harus memberikan yang terbaik, karena bisa kehilangan poin kapanpun di Premier League. Kami akan berusaha sekuat tenaga untuk meraih kemenangan," lanjut pemain berusia 28 tahun ini.

Peluang Chelsea menjauh dari kejaran para rivalnya terbuka lebar. Sebab, mereka baru akan menghadapi West Ham United pada laga pekan ke-27 di London Stadium, Senin (6/3/2017). 

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer