Sukses


Pep Guardiola: Manchester City Harus Terus Menang

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, meminta anak-anak asuhnya untuk terus memetik kemenangan demi menjaga asa meraih trofi juara pada musim ini.

"Jarak yang begitu jauh dengan Chelsea sungguh memalukan. Menurut saya, hasil baik kami dapatkan karena bermain cukup bagus," kata Guardiola.

"Pada periode Maret dan April, Anda harus memenangi semua pertandingan. Jika menang, Anda akan bertahan pada perebutan gelar, sementara kekalahan menyebabkan Anda tersingkir," lanjutnya. 

Man City berpeluang memenangi tiga gelar, yaitu Premier League, Piala FA, dan Liga Champions. The Citizens kini berada di urutan ketiga klasemen sementara liga dengan 55 poin, tertinggal delapan angka dari Chelsea yang berada di posisi teratas.

City juga memiliki kesempatan untuk lolos ke perempat final Liga Champions. Kemenangan 5-3 atas AS Monaco pada leg pertama 16 besar, Selasa (21/2/2017), membuat The Citizens hanya butuh hasil imbang di Stade Louis II pada 15 Maret 2017.

Di ajang Piala FA, Manchester City telah menginjakkan kaki pada putaran keenam. Sergio Aguero dan kawan-kawan akan bertandang ke markas Middlesbrough di Riverside Stadium, 11 Maret 2017.

"Pada pertandingan Premier League, ajang piala, serta Liga Champions, semua orang tahu jika kami tidak menang, kami akan tersingkir. Saya telah mengatakan ini beberapa kali, kami tidak memikirkan gelar juara, kami hanya memikirkan pertandingan berikutnya," manajer asal Spanyol ini menambahkan.

Manchester City dihadapkan dengan jadwal yang padat dalam seminggu ke depan. Mereka akan menjamu Stoke City pada ajang Premier League (8/3/2017), serta melawat ke markas Middlesbrough, dan AS Monaco.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer