Sukses


Manchester United Bakal Hadapi Ujian Berat di Markas FC Rostov

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Juan Mata, menganggap timnya bakal menghadapi tantangan berat saat melawan FC Rostov dalam leg pertama babak 16 Besar Liga Europa musim 2016-2017 di Stadion Olimp 2, Kamis (9/3/2017). Mata berpendapat, FC Rostov sangat sulit dikalahkan di kandang. 

Pernyataan Mata bukan tanpa dasar. Sebelum turun kasta ke Liga Europa musim ini, FC Rostov sempat meraih kemenangan saat menjamu Ajax Amsterdam dan Bayern Munchen dalam fase grup Liga Champions.

FC Rostov membungkam Ajax Amsterdam dengan skor 4-1 di Stadion Olimp 2 pada 24 Agustus 2016. Bayern Munchen yang notabene klub raksasa Bundesliga pun tersungkur 2-3 saat menyambangi markas wakil Rusia tersebut.

"Kami memiliki laga kontra Rostov dalam ajang Liga Europa. Itu merupakan perjalanan panjang yang akan menjadi ujian kekuatan bagi tim kami dalam segala aspek," ujar Mata.

"Klub asal Rusia itu kuat saat bermain di kandang. Musim ini, mereka telah mengalahkan Bayern Munchen dan Ajax Amsterdam. Itu memberikan Anda gambaran betapa kuatnya mereka," kata gelandang asal Spanyol tersebut.

Jelang laga kontra FC Rostov, Manchester United meraih hasil minor menyusul hasil imbang 1-1 kontra Bournemouth di Old Trafford pada Premier League 2016-2017 pekan ke-27, Sabtu (4/3/2017). Setelah melawat ke Rusia, pasukan Jose Mourinho kembali menghadapi laga berat melawan Chelsea pada perempat final Piala FA di Stamford Bridge, Senin (13/3/2017).

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer