Sukses


Pep Guardiola Ingatkan Raheem Sterling untuk Tak Jemawa

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memuji performa Raheem Sterling yang terus meningkat. Namun, Guardiola meminta Sterling untuk tak jemawa dan terus mengembangkan kemampuannya. 

"Sterling memainkan banyak pertandingan, menciptakan banyak gol, peluang, serta pelanggaran. Dia bermain agresif tanpa bola dan mau menekan lawan sehingga membuatnya sangat penting bagi tim. Dia dan Leroy Sane masih memiliki banyak ruang untuk berkembang," kata Guardiola di situs resmi klub.

"Saya ingin dia tetap rendah hati dan tidak berkata 'saya sudah cukup bagus', karena dia masih bisa berkembang. Sterling sering membuat kesalahan yang sederhana dan setelah memperbaikinya, dia jauh lebih baik. Dia memiliki dribel serta mampu mencetak gol, dia memiliki talenta yang luar biasa," manajer asal Spanyol tersebut menambahkan 

Raheem Sterling bergabung dengan Manchester City setelah dibeli dari Liverpool seharga 54,1 juta poundsterling (Rp 881 miliar) pada bursa transfer musim panas 2015. Sterling menandatangani kontrak bersama The Citizens hingga 30 Juni 2020.

Sejak saat itu, Sterling langsung menjadi salah satu pilar penting di lini serang Man City. Dia berhasil mencetak sembilan gol dan 19 assist dari 35 pertandingan bersama City pada musim ini.

Mampu mencetak satu gol dan empat assist dari tiga laga terakhir membuat posisi Raheem Sterling di skuat inti Manchester City tetap aman. Dia diyakini bakal bermain sejak menit awal saat City bersua Stoke City di Stadion Etihad pada laga pekan ke-27 Premier League, Rabu (8/3/2017). 

Sumber: Manchester City 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer