Sukses


Manchester City Dibuat Frustrasi Strategi Bertahan Stoke City

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengungkapkan kalau timnya gagal membongkar pertahanan Stoke City sehingga hanya mengakhiri laga dengan skor 0-0. 

Manchester City memiliki target yang jelas sebelum pertandingan, yaitu kemenangan atas Stoke. Kemenangan tersebut dapat membuat mereka menjaga asa untuk meraih gelar juara dan memangkas perolehan poin dengan Chelsea.

Namun pada kenyataannya, Manchester City hanya mampu mengamankan satu poin dari pertandingan yang berlangsung di Stadion Etihad tersebut. Guardiola mengakui kalau permainan Stoke membuat timnya gagal mengembangkan permainan.

"Stoke bermain bertahan dan membuat kami sulit untuk mengembangkan permainan karena mereka mampu memutus koneksi antarlini. Namun saya menghargai usaha para pemain Manchester City karena mereka telah berjuang mati-matian.

"Tidak mudah untuk menghadapi lawan seperti Stoke. Kami mampu membuat peluang, namun tidak bisa memaksimalkan peluang tersebut.

"Ketika David Silva masuk, kami membuat beberapa peluang penting. Kami menguasai pertandingan dan seingat saya, Stoke hanya mampu membuat satu peluang saja," ungkap Guardiola.

Berdasarkan statistik pertandingan, Manchester City membuat 12 peluang namun hanya satu yang mengarah tepat ke gawang, sedangkan Stoke City menghasilkan lima peluang.

Pada laga berikutnya, Manchester City akan menjalani pertandingan menghadapi Middlesbrough pada babak perempat final Piala FA (11/3/2017).

Sumber: Manchester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer