Sukses


Ambisi Firmino Bersama Liverpool pada Sisa Musim 2016-2017

Bola.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, Roberto Firmino, berambisi membawa timnya meraih kemenangan beruntun dalam sejumlah laga sisa di Premier League musim 2016-17. Hal itu dilakukan agar The Reds tetap memiliki peluang menyabet gelar juara.

"Kami harus ingat pernah meraih banyak kemenangan pada awal musim. Pada periode itu, kami bahkan berada di atas. Akan tetapi, kami juga kalah dalam sejumlah laga dan memiliki beberapa kemunduran baru-baru ini," kata Firmino.

"Namun, kami telah kembali meraih hasil positif. Hal itu membuat kepercayaan diri kami kembali. Kami sadar harus bisa lagi meraih kemenangan beruntun. Jadi, kami akan bekerja keras untuk mencoba meraih hal itu lagi. Kami sangat termotivasi saat ini," tutur Firmino.

Liverpool mengawali musim 2016-17 dengan performa positif. Berbagai kemenangan mampu diraih skuat asuhan Jurgen Klopp itu dalam periode tersebut. Mereka bahkan sempat mengklaim peringkat kedua di klasemen sementara Premier League pada penghujung tahun.

Akan tetapi, performa Liverpool anjlok ketika memasuki 2017. Mereka tercatat pernah mendapat tiga kekalahan beruntun di semua kompetisi.

Namun, Liverpool perlahan mampu keluar dari zona negatif tersebut. Kemenangan 3-1 atas Arsenal pada pekan ke-27 Premier League, Sabtu (4/3/2017), dinilai bisa meningkatkan mental Firmino dan rekan-rekannya di Liverpool. 

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer