Sukses


Joe Hart Belum Bahas Masa Depannya dengan Manchester City

Bola.com, Manchester - Jonathan Barnett, agen Joe Hart, mengatakan kliennya belum mengambil keputusan untuk kembali ke Manchester City. Barnett menyatakan bahwa Hart belum membahas masa depannya dengan The Citizens.

Hart tergusur dari bawah mistar gawang Manchester City setelah kedatangan Claudio Bravo dari Barcelona yang dibeli dengan banderol 15,3 juta pounds (Rp 249 miliar) pada musim panas 2016.

Torino akhirnya meminjam Hart tanpa opsi pembelian permanen selama satu musim. Melalui sang presiden, Urbano Cairo, Torino mengungkapkan rencana untuk menebus kiper timnas Inggris tersebut dari Manchester City pada musim panas 2017.

"Masa depan dia (Joe Hart) bukan sesuatu yang telah kami diskusikan dengan Manchester City. Ada banyak pembicaraan yang harus dilakukan dengan mereka," tutur Barnett.

"Akan tetapi, akan ada banyak opsi yang terbuka untuk Joe karena dia adalah satu di antara kiper terbaik dunia," ujar Barnett.

Setelah memutuskan angkat koper dari Manchester City, Joe Hart tampil sebanyak 26 kali bersama Torino dalam berbagai kompetisi musim 2016-2017. Dia masih terikat kontrak di Stadion Etihad hingga Juni 2019.

Selain Torino, beberapa klub dari Inggris, seperti Liverpool dan Arsenal dikabarkan tertarik untuk merekrut Joe Hart pada bursa transfer musim panas 2017.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer