Sukses


Arsenal Atasi Lincoln City, Arsene Wenger Sindir Bayern Munchen

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku tidak bisa melupakan kekalahan 1-5 dari Bayern Munchen pada pertandingan 16 besar Liga Champions, Rabu (8/3/2017). Pernyataan ini diungkapkannya setelah Arsenal menang 5-0 atas Lincoln City pada ajang Piala FA, Sabtu (11/3/2017). 

"Kami sedikit gugup karena ketika kepercayaan diri Anda menurun, Anda tidak akan meraih kemenangan. Tim mendapat kritik setelah pertandingan terakhir melawan Bayern Munchen karena kami menjalani pertandingan yang luar biasa," ujar Arsene Wenger. 

"Pertandingan itu berakhir bukan karena kesalahan para pemain. Kami harus melihatnya dengan perspektif lebih besar ketimbang yang orang lain lakukan. Secara keseluruhan kami merespons dengan baik hari ini (dengan mengalahkan Lincoln) dan itulah yang ingin kami lakukan."

"Kami bermain baik melawan Bayern Munchen, tetapi pertandingan kami berakhir mengecewakan karena wasit. Saya menyaksikan pertandingan itu tiga kali dan masih yakin wasit menjadi penyebab kekalahan kami," manajer asal Prancis tersebut menambahkan. 

Arsene Wenger sebelumnya sempat mengaku kesal terhadap keputusan wasit yang memberi kartu merah kepada Laurent Koscielny saat menghadapi Bayern Munchen. Menurut dia, kartu merah tersebut menjadi penyebab timnya gagal lolos ke perempat final Liga Champions. 

Setelah bermain dengan sepuluh orang, gawang Arsenal bobol sebanyak lima kali dari Bayern Munchen. Arsenal gagal lolos dengan agregat 2-10 setelah pada pertandingan leg pertama di Allianz Arena juga menelan kekalahan dengan skor sama. 

Sumber: Arsenal

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer