Sukses


Firmino Kurang Fit, Klopp Siap Andalkan Origi

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengindikasikan akan menurunkan Divock Origi saat The Reds menjamu Burnley pada laga pekan ke-28 Premier League di Stadion Anfield, Minggu (12/3/2017). Hal itu dilatari karena Roberto Firmino sedang tidak dalam kondisi fit.

Roberto Firmino tampil apik ketika Liverpool menang 3-1 atas Arsenal di Stadion Anfield, Sabtu (4/3/2017). Dalam laga itu, sang pemain menyumbang masing-masing satu gol dan assist.

Selepas pertandingan, Roberto Firmino kabarnya mengalami masalah pada ototnya. Setelah melalui pemeriksaan medis, dia diragukan bisa tampil kontra Burnley. Tak ayal, Jurgen Klopp mulai mencari opsi pemain lain yang bisa ia andalkan sebagai penyerang tengah pada laga nanti.

Divock Origi adalah satu-satunya sosok yang bisa menggantikan posisi Roberto Firmino. Hal itu dilatari karena penyerang tengah lainnya seperti Daniel Sturridge dan Danny Ings sedang berkutat dengan cedera.

"Firmino bermain penuh ketika berjumpa Arsenal dan setelah itu dia mengalami sedikit masalah di ototnya. Awalnya kami berpikir itu adalah hal normal dengan kondisi yang dialami para pemain setelah menjalani pertandingan dengan intensitas tinggi, khususnya firmino yang tidak pernah bermasalah selepas pertandingan," kata Klopp.

"Origi adalah pemain dan rekrutan yang bagus. Selama beberapa pekan terakhir, kami telah banyak berbicara mengenai apa yang harus dia lakukan," tutur Klopp.

Divock Origi datang dari Lille pada awal musim 2014-15 dan diikat kontrak berdurasi lima tahun. Pada musim 2016-17, sang pemain telah mencetak delapan gol dan tiga assist dari 32 pertandingan di semua kompetisi bersama Liverpool.

Sumber: Squawka

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer