Sukses


Manchester United Belajar Banyak Sejak Kalah Telak dari Chelsea

Bola.com, Manchester - Bek Manchester United, Chris Smalling, mengakui timnya terpukul saat kalah telak dari Chelsea dalam pertemuan pertama di ajang Premier League musim 2016-2017. Smalling menyatakan bahwa Setan Merah belajar banyak dari hasil buruk tersebut.

Manchester United tersungkur dengan skor 0-4 ketika menyambangi Stamford Bridge pada Oktober 2016. Akan tetapi, Smalling menilai, Setan Merah tampil jauh lebih baik saat ini.

"Sejauh ini, Chelsea telah menjadi tim paling konsisten di liga dan layak berada di posisi seperti sekarang. Namun, saya pikir, kami berada dalam tren yang bagus dan akan menampilkan performa yang jauh lebih baik dibanding pertemuan pertama," ujar Smalling.

"Kekalahan di kandang Chelsea benar-benar membuat kami terpukul. Itu jelas salah satu performa terburuk kami musim ini, tetapi kami telah melangkah dan jauh lebih baik," tutur bek timnas Inggris tersebut.

"Menurut saya, kami belajar banyak dari laga itu. Tidak hanya melakukan perkembangan di kompetisi ini, kami juga memiliki martabat," kata Smalling.

Manchester United berkesempatan membalas kekalahan dari Chelsea. Anak asuh Jose Mourinho akan kembali bertandang ke Stamford Bridge untuk melakoni perempat final Piala FA, Senin (13/3/2017).

Manchester United lolos setelah menyingkirkan Blackburn Rovers dengan skor 2-1 dalam putaran kelima pada 19 Februari lalu. Satu hari sebelumnya, Chelsea melaju ke perempat final berkat kemenangan dua gol tanpa balas atas Wolverhampton Wanderers.

Sumber: MUTV

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer