Sukses


Conte Kesal dengan Perilaku Pemain Manchester United

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, merasa kesal dengan perilaku kasar para pemain Manchester United yang ditujukan kepada Eden Hazard. Pernyataan itu dikatakan Conte setelah timnya menang 1-0 atas sang lawan pada putaran keenam Piala FA, di Stadion Stamford Bridge, Senin (13/2/2017).

Laga tersebut berlangsung dengan tensi tinggi. Total empat kartu kuning dan satu kartu merah dikeluarkan sang wasit selama 90 menit pertandingan. Rinciannya, satu kartu kuning untuk Chelsea dan sisanya diterima Manchester United.

"Sekitar 25 menit sejak laga bergulir, mustahil bagi Hazard untuk bermain sepak bola. Saya melihat hanya dia yang sering mendapat perlakuan keras dari para pemain Manchester United," kata Conte.

"Saya tidak setuju, hal itu membuat saya gila. Akan tetapi, saya hanya melihat Hazard yang selalu berada dalam situasi tersebut. Dia memulai dengan menerima sejumlah tendangan dari lawannya dan mengakhiri laga dengan hal serupa. Tidak ada seorang pun yang bisa mengatakan hal ini tidak terjadi," tutur Conte.

Gol kemenangan Chelsea dalam laga tersebut dicetak N'Golo Kante pada menit ke-51. Hasil ini membuat Chelsea berhak melaju ke babak semifinal.

Pada fase ini Chelsea akan bersua rival sekotanya, yakni Tottenham Hotspur. Pertandingan nanti rencananya akan digelar di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (22/4/2017).

Meski bermain di hadapan publik sendiri, Chelsea sejatinya memiliki kenangan pahit kontra sang lawan. Hal itu karena pada pertemuan terakhir di kompetisi Premier League musim 2016-17, John Terry dan kawan-kawan takluk 0-2 dari Tottenham Hotspur.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer