Sukses


Leicester City Mentahkan Prediksi Arsene Wenger

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menelan ludahnya sendiri ketika menyaksikan Leicester City melaju ke babak perempat final Liga Champions. The Foxes membalikkan prediksi yang pernah dibuat Wenger pada Juni 2016. 

Status juara Premier League membuat Leicester City mendapat tiket ke Liga Champions pada 2016-17. Kondisi tersebut memancing komentar dari Arsene Wenger yang menganggap Leicester City tidak bisa melangkah jauh di kompetisi tersebut karena minim pengalaman.

"Leicester akan kesulitan di Liga Champions karena mereka permainan mereka tidak berdasar kepada penguasaan bola. Mereka akan bertemu dengan tim seperti Barcelona lalu kembali bermain di Premier League pada akhir pekan. Kondisi tersebut akan menguras tenaga para pemainnya.

"Saya tidak bisa memprediksi masa depan Leicester, namun saya yakin mereka akan kesulitan untuk bermain di Liga Champions," ujar Wenger pada Juni 2016.

Tetapi kini, anggapan tersebut berbalik karena Leicester City menjadi satu-satunya wakil Inggris yang tersisa di kompetisi Liga Champions. Skuat The Foxes masih belum terbebas dari ancaman degradasi di Premier League, namun mereka membuktikan semangat juang yang mereka miliki.

Hal berbeda dialami Arsenal yang tersingkir dari Liga Champions setelah takluk dengan agregat 2-10 dari Bayern Munchen. Hasil tersebut membuat Arsenal gagal melaju ke babak perempat final Liga Champions untuk kali ketujuh secara beruntun.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer