Sukses


Arsenal Waspadai Eksekusi Bola Mati West Bromwich Albion

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memberi pujian kepada calon lawan timnya, West Bromwich Albion. Kedua kesebelasan akan akan bertanding pada laga pekan ke-29 Premier League, di Stadion The Hawthorns, Sabtu (18/3/2017).

"West Bromwich Albion merupakan tim dengan pengalaman, fisik yang kuat, serta eksekusi bola mati yang baik. Saya rasa tidak ada tim yang mencetak gol melalui eksekusi bola mati lebih banyak dari mereka," kata Wenger di situs resmi klub.

"Musim ini lini tengah West Brom bermain sangat baik, selain itu mereka memiliki penyerang hebat dalam diri Hal Robson-Kanu dan Salomon Rondon," lanjut Wenger.

Wenger juga menilai West Brom adalah salah satu tim yang seimbang. Meski begitu, dia menganggap kemenangan atas West Brom akan membawa The Gunners mendekati Chelsea.

"Mereka merupakan tim dengan keseimbangan baik yang mampu bersaing di Premier League. Pertandingan ini akan menjadi laga yang berat, meski begitu jika menang kami akan mendekati Chelsea," tutur Arsene Wenger. 

West Brom tengah menjalani musim terbaik mereka pada ajang Premier League. Saat ini The Baggies menduduki peringkat kedelapan klasemen sementara Premier League dengan koleksi 40 poin dari 28 pertandingan.

Pencapaian tertinggi yang diraih oleh West Brom pada klasemen akhir Premier League adalah peringkat kedelapan. Prestasi tersebut mereka raih pada musim 2012-2013 dengan perolehan 49 poin.

Sumber: Arsenal

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer