Sukses


Jadwal Pertandingan Premier League Pekan ke-29

Bola.com - Pada akhir pekan ini, Premier League kembali akan bergulir dengan mempertandingkan sejumlah laga menarik. Satu pertandingan yang menyita perhatian adalah laga antara Manchester City dan Liverpool.

Manchester City dan Liverpool menjadi pusat perhatian penikmat Premier League pada akhir pekan ini. Kedua tim tersebut hanya berjarak satu poin di klasemen sementara Premier League. Laga antara Manchester City dan Liverpool akan berlangsung di Etihad Stadium pada Minggu (19/3/2017).

Pada laga lainnya, Arsenal akan bertandang ke markas West Bromwich Albion. Laga ini akan berlangsung di The Hawthorns pada Sabtu (18/3/2017). Arsenal masih berada dalam tekanan karena isu-isu negatif yang menerpa klub, terutama terkait masa depan Arsene Wenger.

Sang manajer akan berusaha membuktikan kalau ia masih berambisi untuk mengantarkan The Gunners meraih prestasi. Saat ini, Arsenal menempati peringkat kelima klasemen dengan selisih lima poin dari Liverpool yang berada di peringkat keempat. Namun Arsenal masih menyimpan dua laga tunda di Premier League.

Pemuncak klasemen sementara Premier League, Chelsea, akan menjalani laga berat menghadapi Stoke City, Sabtu (18/3/2017). Chelsea yang memimpin klasemen dengan keunggulan satu poin tetap berambisi untuk mencatatkan hasil positif. Stoke City akan menjadi ujian konsistensi bagi Chelsea karena klub tersebut kerap merepotkan klub-klub papan atas Premier League.

Sementara itu, Manchester United akan bertandang ke Riverside Stadium, markas dari Middlesbrough, pada Minggu (19/3/2017). Meskipun sempat berkeluh kesah mengenai jadwal pertandingan klubnya, Jose Mourinho tetap harus mengantarkan Manchester United meraih hasil positif untuk menjaga peluang lolos ke Liga Champions musim depan.

Berikut ini jadwal pertandingan Premier League pekan ke-29:
Sabtu (18/3/2017)
West Bromwich Albion Vs Arsenal (19:30 WIB)
Crystal Palace Vs Watford (22:00 WIB)
Everton Vs Hull City (22:00 WIB)
Stoke City Vs Chelsea (22:00 WIB)
Sunderland Vs Burnley (22:00 WIB)
West Ham United Vs Leicester City (22:00 WIB)

Minggu (19/3/2017)
AFC Bournemouth Vs Swansea City (00:30 WIB)
Middlesbrough Vs Manchester United (19:00 WIB)
Tottenham Hotspur Vs Southampton (21:15 WIB)
Manchester City Vs Liverpool (23:30 WIB)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer