Sukses


Antonio Conte Puji Sikap Cesc Fabregas di Chelsea

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, memuji sikap yang ditunjukkan oleh Cesc Fabregas. Menurut Conte, Fabregas memiliki kepribadian yang luar biasa.

"Fabregas memiliki dampak besar untuk kami, baik ketika menjadi pemain inti maupun sebagai pengganti. Dia memiliki umpan yang hebat, serta mampu mengirimkan bola ke manapun sesuai keinginannya. Dia juga memiliki kemampuan mencetak gol," ujar Conte seperti dilansir Four Four Two.

"Saya senang melihat komitmen serta etos kerja Fabregas. Musim ini dia mengalami situasi baru, sebelumnya dia selalu tampil pada setiap pertandingan. Perubahan seperti ini tidak mudah untuk dihadapi," lanjut manajer asal Italia tersebut.

Conte menganggap, Fabregas mengalami banyak perkembangan pada musim ini. Dia juga menegaskan pemain asal Spanyol tersebut merupakan pemain yang sangat penting untuk Chelsea.

"Fabregas bukan hanya pemain hebat, dia juga memiliki kepribadian yang luar biasa. Dia telah berkembang pada segala aspek musim ini. Dia adalah pemain yang sangat penting untuk kami," kata Conte.

Fabregas merupakan gelandang andalan Chelsea pada dua musim terakhir. Namun, posisinya tergusur ke bangku cadangan sejak kedatangan Antonio Conte pada awal musim 2016-2017.

Conte lebih suka memasang N'Golo Kante dan Nemanja Matic sebagai pengawal lini tengah Chelsea. Hingga pekan ke-28 Premier League, Fabregas baru bermain sebanyak 18 pertandingan di kompetisi Premier League.

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer