Sukses


Koscielny Minta Pemain Arsenal Berjuang Demi Arsene Wenger

Bola.com, London - Bek Arsenal, Laurent Koscielny, meminta rekan setimnya untuk bangkit pada sisa pertandingan musim ini. Hal itu demi memberi garansi aman terhadap posisi Arsene Wenger di Arsenal.

Desakan mundur untuk Wenger semakin kencang dalam beberapa pekan terakhir. Juru taktik asal Prancis itu dinilai bertanggung jawab atas serangkaian hasil minor yang didapat The Gunners.

Arsenal menelan tiga kekalahan dari lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Teranyar, Theo Walcott dkk. menyerah 1-3 ketika melawat ke kandang West Bromwich Albion, 18 Maret lalu.

Tak ingin situasi semakin pelik, Koscielny membela Wenger. Pemain 31 tahun itu menyebut Wenger masih layak melatih The Gunners karena berjasa besar terhadap perkembangan para pemainnya. 

"Dia merupakan seseorang yang penting dalam perjalanan karier saya. Dia memberi saya kesempatan untuk membela Arsenal serta mengajari saya menjadi pemain yang hebat di dalam maupun luar lapangan," kata Koscielny.

"Kami berada dalam situasi yang rumit, namun bukan berarti semua tanggung jawab dilimpahkan kepada manajer. Kami yang tampil di atas lapangan harus bekerja lebih keras lagi," tambah pemain asal Prancis itu.

Arsene Wenger mulai menangani [Arsenal]( 2896077 "") sejak 1996. Hingga kini, Wenger telah mempersembahkan 15 trofi termasuk tiga gelar Premier League dan enam Piala FA.

Sumber: Talk Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer