Sukses


Mustafi Optimistis Arsenal Lolos ke Liga Champions Musim Depan

Bola.com, London - Bek Arsenal, Shkodran Mustafi, optimistis timnya dapat finis peringkat keempat klasemen. Untuk itu, Mustafi mengingatkan rekan setimnya untuk konsisten menampilkan permainan terbaik pada sisa laga musim 2016-2017.

Arsenal tengah menjalani periode buruk pada musim 2016-17. Skuat asuhan Arsene Wenger tersebut menelan empat kekalahan dari lima laga terakhir di ajang Premier League.

Teranyar, kekalahan 1-3 dari West Bromwich Albion membuat posisi mereka di tabel klasemen turun ke peringkat keenam. The Gunners kini terpaut enam angka dari Liverpool yang menempati peringkat keempat atau batas akhir zona Liga Champions.

Fakta tersebut tak mengerdilkan semangat Mustafi untuk membantu Arsenal kembali menyodok ke papan atas. Mustafi yakin The Gunners akan kembali bangkit setelah jeda internasional.

"Arsenal belum mengerahkan segenap potensi terbaiknya. Kami akan memanfaatkan jeda Internasional untuk menyegarkan semangat tim," kata Mustafi.

"Setelah itu, kami akan siap untuk kembali berlaga bersama klub. Kami berusaha mengakhiri musim di posisi empat besar, karena Arsenal harus bermain di Liga Champions musim depan.

"Kendati memiliki dua laga lebih banyak ketimbang Liverpool (peringkat empat), kami tak ingin mengambil risiko," tutur pemain asal Jerman itu.

Dalam lanjutan Premier League, Arsenaldijadwalkan bertemu tim papan atas lainnya, Manchester City, Minggu (2/4/2017). Setelah itu, Theo Walcott dan rekan-rekannya akan menjalani derbi London dengan bersua West Ham United (6/4/2017) dan Crystal Palace (11/4/2017).

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer