Sukses


Desain Seragam Baru Chelsea Merebak di Medsos

Bola.com, London - Suporter Chelsea, dikabarkan The Sun, Senin (27/3/2017), ramai membahas "bocoran" desain seragam anyar The Blues musim 2017-2018 di media sosial. 

Perbedaan besar dalam seragam anyar The Blues adalah perubahan sponsor, dari Adidas ke Nike. Kesepakatan dengan perusahaan asal Amerika Serikat tersebut dikabarkan mencapai 900 juta pounds (15 triliun). Nominal itu memecahkan rekor kesepakatan bisnis terbesar di Inggris. 

Chelsea akan mengenakan seragam dengan sponsor Nike selama 15 tahun ke depan. Perusahaan perlengkapan olahraga yang juga mensponsori Manchester City itu tentu bakal diuntungkan dari kesepakatan ini karena skuat asuhan Antonio Conte tersebut berpeluang menjuarai Premier League 2016-2017. 

Sementara itu, dari segi desain yang "bocor" di media sosial, tidak ada perubahan besar. Perbedaan mencolok hanya terlihat dari corak bermotif wajik di permukaan depan seragam. Selain itu, pembaruan juga terlihat dari warna seragam tandang. 

Desain seragam anyar Chelsea yang tersebar di media sosial. (The Sun).

Jika pada musim ini Chelsea menggunakan seragam tandang berwarna hitam dan putih, pada musim depan, berdasar foto-foto yang diunggah di media sosial, Chelsea akan mengenakan salah satu seragam tandangnya dengan perpaduan warna hitam dan oranye. 

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari Chelsea mengenai desain seragam anyar yang bakal Diego Costa kenakan pada musim depan. 

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • Sepakbola
  • Nike

Video Populer

Foto Populer