Sukses


Antonio Conte Yakin Eden Hazard Bertahan di Chelsea

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, tak khawatir mengenai masa depan Eden Hazard di timnya. Menurut Conte, pemain asal Belgia tersebut bahagia di Chelsea.

Hazard gencar dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid. Presiden Florentino Perez kabarnya siap mengajukan tawaran sebesar 100 juta poundsterling (Rp 1,6 triliun) untuk mengangkutnya ke Santiago Bernabeu pada musim panas tahun ini.

"Saya tidak tahu apakah Chelsea mendengarkan penawaran untuknya, namun kami bahagia memiliki Hazard dan dia juga betah di sini. Saya tidak melihat alasan untuk dia pindah," ujar Conte seperti dilansir FourFourTwo.

"Saya bahagia mendengar Hazard diincar kesebelasan lain, hal tersebut berarti kami bermain dengan baik. Chelsea adalah klub hebat dengan ambisi yang besar, kami ingin membangun kesebelasan terbaik," lanjut manajer asal Italia ini.

Hazard merupakan pemain andalan Chelsea dalam lima musim terakhir. Pada musim ini, dia telah mencatat 11 gol dan lima assist dari 31 laga bersama The Blues.

Kontribusi Hazard mengantarkan Chelsea berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan raihan 69 poin dari 28 pertandingan. Hasil tersebut membuat The Blues unggul sepuluh angka dari pesaing terdekat mereka, Tottenham Hotspur.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer