Sukses


Chelsea di Posisi Terdepan Dapatkan Bek Southampton

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan Mirror berada di posisi terdepan untuk mendapatkan tanda tangan bek Southampton, Virgil van Dijk. The Blues pun siap mengeluarkan dana 50 juta poundsterling (Rp 831 miliar) demi memboyong Van Dijk ke Stamford Bridge.

Pemain asal Belanda tersebut tampil gemilang bersama Southampton pada musim ini. Memiliki kelebihan dalam duel udara dan melakukan intersep, Van Dijk mengawal pertahanan The Saints dengan baik.

Bukan hanya itu, pemain 25 tahun tersebut beberapa kali mencetak gol penting buat Southampton. Sejauh ini, Van Dijk telah mendulang empat gol dari 30 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Performa apik Van Dijk membuat Chelsea dan Manchester City berminat mendapatkan tanda tangannya. Kedua klub tersebut butuh sosok pemain seperti Van Dijk untuk memperkukuh lini pertahanan.

Akan tetapi, peluang The Blues mendapatkan jasa Virgil van Dijk pada bursa transfer musim panas tahun ini lebih besar ketimbang Man City. Chelsea siap memenuhi permintaan 50 juta pounds dari Southampton untuk melepas Van Dijk.

Jika proses transfer ini berjalan lancar, mantan pemain Celtic tersebut bakal membuat lini pertahanan Chelsea semakin padat. Saat ini, skuat London Biru telah memiliki David Luiz, Kurt Zouma, Gary Cahill, dan Nathan Ake untuk menempati pos di lini belakang.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer