Sukses


Arsene Wenger: Saya Tidak Lebih Besar dari Arsenal

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, tidak merasa lebih besar dari klubnya tersebut. Bagi Wenger, prestasi yang diukir The Gunners merupakan hal yang paling penting. 

"Arsenal merupakan merek internasional yang dihormati di seluruh dunia. Nama Arsenal lebih besar dari saya, orang-orang datang untuk mendukung Arsenal, bukan Arsene Wenger," ujar Wenger seperti dikutip FourFourTwo.

"Saya memiliki rencana untuk bertahan di Arsenal. Saya beritahu kepada Anda, meskipun bertahan di sini selama dua bulan atau 10 tahun, saya akan memberi yang terbaik untuk klub ini," lanjutnya.

Masa depan Wenger di Arsenal tengah menjadi tanda tanya. Kontrak manajer asal Prancis itu yang berakhir pada 30 Juni 2017 belum juga diperpanjang.

Namun, Arsene Wenger dikabarkan meminta kontrak baru dengan durasi dua tahun. Permintaan tersebut dia sampaikan pada rapat dewan direksi Arsenal beberapa waktu lalu.

Pria 67 tahun tersebut telah duduk di kursi manajer Arsenal sejak 1996, setelah direkrut dari Nagoya Grampus Eight. Selama menangani The Gunners, Wenger telah mempersembahkan tiga gelar Premier League serta masing-masing enam trofi Piala FA dan Community Shield.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer