Sukses


Thibaut Courtois Beri Manchester City Ancaman

Bola.com, London - Penjaga gawang Chelsea Thibaut Courtois memberikan ancaman terhadap Manchester City. Courtois ingin membawa Chelsea menaklukkan The Citizens pada laga di Stadion Stamford Bridge, London, Rabu (5/4/2017).

Chelsea masih menempati posisi puncak Premier League dengan raihan 69 poin dari 29 laga. Namun, jarak dengan Tottenham Hostpur (peringkat kedua) semakin dekat karena Chelsea takluk 1-2 dari Crystal Palace pada Sabtu (1/4/2017).

Chelsea kini hanya unggul tujuh poin dari The Lilywhites. Tak ingin kembali terpeleset, Courtois berharap timnya bisa meraih poin penuh menghadapi Manchester City yang kini berada di urutan keempat.

"Penting meraih kemenangan atas Manchester City pada Rabu nanti. Tottenham Hotspur tentu berharap kami kalah lagi agar bisa memangkas jarak menjadi empat poin. Namun, kami mulai berlatih kembali," kata Courtois.

"Kami tahu apa yang akan kami lakukan nanti. Kami tidak ingin berpikir soal kekalahan kemarin. Kami ingin fokus dan meraih kemenangan melawan Manchester City," lanjut Courtois.

Pada pertemuan pertama, Chelsea menang 3-1 atas Manchester City di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu (3/12/2016). Gol-gol Chelsea saat itu dicetak Diego Costa (60'), Willian (70'), dan Eden Hazard (90'). Adapun Manchester City sempat unggul karena gol bunuh diri Gary Cahill (45').

Sumber: Chelsea

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer