Sukses


Coutinho Tampil Fantastis Saat Liverpool Taklukkan Everton

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menilai Philippe Coutinho tampil fantastis ketika membantu timnya menang 3-1 atas Everton pada Premier League pekan ke-30 bertajuk derbi Merseyside di Anfield, Sabtu (1/4/2017).

Bersama Roberto Firmino, Coutinho baru saja kembali ke skuat Liverpool setelah memperkuat tim nasional Brasil dalam kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Amerika Selatan. Dia langsung menunjukkan aksi gemilang dengan mencatatkan satu gol dan satu assist.

"Saya harus mengucapkan terima kasih kepada semua staf timnas Brasil karena kedua pemain kami (Coutinho dan Firmino) kembali dengan suasana hati yang fantastis," ujar Klopp.

"Itu gol kelas dunia, penyelesaian akhir yang fantastis dan dia memberi operan ketika Div (panggilan Origi) mencetak gol," kata manajer asal Jerman tersebut.

Coutinho sedikit kecewa saat diganti Trent Arnold pada menit ke-74. Akan tetapi, Klopp menyatakan keputusan itu harus diambil mengingat Liverpool kehilangan Sadio Mane akibat cedera pada menit ke-57.

"Dia menampilkan performa yang sangat bagus untuk kami dan tidak senang ketika saya menariknya keluar. Saya menyukai gairahnya. Namun, saya pikir wajar jika telah kehilangan satu pemain menyerang (Mane), Anda akan sedikit mengamankan yang lainnya," tutur Klopp.

Peluang Liverpool menembus Liga Champions musim depan masih terbuka. Setelah mengalahkan Everton, The Reds bercokol di posisi ketiga klasemen sementara Premier League dengan koleksi 59 poin.

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer