Sukses


Wijnaldum Tuding Everton Sengaja Ingin Cederai Pemain Liverpool

Bola.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, mengecam tekel para pemain Everton saat melawan timnya pada Premier League pekan ke-30 di Stadion Anfield, Sabtu (1/4/2017).

Dejan Lovren menjadi satu di antara pemain Liverpool yang merasakan permainan keras Everton. Beruntung, Lovren masih bisa melanjutkan laga setelah mendapat tekel keras dari Ross Barkley.

Wijnaldum pun bereaksi keras terhadap permainan Everton. Menurutnya, seharusnya para pemain Everton diganjar kartu merah karena bermain kasar.

"Tekel, terutama yang dilakukan para pemain Everton kepada kami, sulit untuk dilihat dan diterima. Saya pikir Anda bisa bermain sangat keras, tetapi tidak dengan niat mencederai lawan," kata Wijnaldum.

"Bagi saya, itu hal buruk karena Anda harus bermain dengan sportif. Tentu saja, Anda bisa bermain keras untuk menang, tetapi bukan mencederai lawan karena itu bukan bagian dari pertandingan," tuturnya.

"Saya melihat beberapa kejadian meski dari tayangan ulang. Saya melihat beberapa tekel seharusnya berujung kartu merah," ujar Wijnaldum.

Liverpool akhirnya mengalahkan Everton dengan skor 3-1. Liverpool mencetak tiga gol masing-masing lewat Sadio Mane (8'), Philippe Coutinho (31') dan Divock Origi, sedangkan gol tunggal Everton diciptakan Matthew Pennington (28')

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer