Sukses


Henry Terkejut dengan Selebrasi Gol Para Pemain Arsenal

Bola.com, London - Pemain legendaris Arsenal, Thierry Henry, mengaku terkejut dengan selebrasi gol yang dilakukan para penggawa The Gunners saat ditahan 2-2 oleh Manchester City di Emirates Stadium pada laga pekan ke-30 Premier League, Minggu (2/4/2017).

Arsenal tertinggal lebih dulu lewat gol Leroy Sane ketika pertandingan baru memasuki menit kelima. Skuat asuhan Arsene Wenger baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-40 melalui gol Theo Walcott.

Hasil imbang tidak bertahan lama, setelah Sergio Aguero mengantar Manchester City kembali unggul lewat golnya tiga menit jelang babak pertama usai. Tak ingin menelan kekalahan di hadapan pendukung sendiri, Arsenal terus menekan pertahanan The Citizens. Usaha mereka membuahkan hasil lewat gol Shkodran Mustafi pada menit ke-61.

Meski dua kali menyamakan kedudukan, namun pemain-pemain Arsenal terlihat kurang bergairah. Hal tersebut mampu ditangkap oleh Thierry Henry.

"Saya melihat reaksi yang aneh setelah gol dari Theo Walcott dan Shkodran Mustafi. Reaksi semacam itu sangat tidak baik. Tidak meloncat gembira ketika merayakan kedua gol tersebut," ujar Henry kepada Sky Sports.

"Terkadang Anda menganggap remeh suatu hal, saya pernah melakukannya. Hal seperti itu biasanya membuat Anda tertekan. Para pemain ini memiliki beban yang sangat besar sehingga lupa merayakan gol," lanjutnya.

Hasil seri ini membuat Arsenal melanjutkan tren negatif yang mereka derita. The Gunners tidak pernah meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir mereka di Premier League.

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer