Sukses


Divock Origi Tunjukkan Tekad Kuat di Liverpool

Bola.com, Liverpool - Pemain Liverpool, Divock Origi, menunjukkan tekad kuat untuk merebut posisi inti di timnya saat ini. Sang pemain mengaku akan terus bekerja keras agar mendapat jatah bermain reguler.

Divock Origi tampil apik ketika Liverpool menang 3-1 atas Everton pada laga pekan ke-30 Premier League, di Stadion Anfield, Sabtu (1/4/2017). Dalam laga itu, sang pemain mencetak satu gol pada menit ke-60.

Hal itu membuat Divock Origi telah mengemas lima gol dari 26 pertandingan di Premier League musim 2016-17. Torehan itu juga membuat kepercayaan Origi meningkat dan menilai dirinya adalah solusi di lini serang Liverpool saat ini.

"Saya selalu siap menjadi pemain penting di Liverpool. Saya sangat percaya bisa meraih hal tersebut. Saya adalah opsi pemain untuk saat ini, bukan masa depan. Saya akan melakukan apapun supaya bisa masuk skuat inti Liverpool," kata Origi.

"Manajer memiliki beberapa pilihan dan hanya yang terbaik yang akan bermain untuk tim. Saya berharap bisa bermain pada laga-laga penting mulai dari sekarang hingga akhir musim nanti,” tutur Origi.

Peluang Origi untuk bermain terbuka setelah Sadio Mane mengalami cedera. Keterbatasan di lini depan Liverpool, membuat Jurgen Klopp bisa memberikan menit bermain yang lebih banyak kepada penyerang asal Belgia tersebut.

Divock Origi diboyong Liverpool dari Lille dengan nilai transfer sebesar 12 juta euro (Rp 170,42 miliar) pada awal musim 2014-15. Pemain 21 tahun itu terikat kontrak berdurasi empat tahun.

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini



Video Populer

Foto Populer