Sukses


Bersinar di Chelsea, Hazard Belum Merasa Selevel Messi

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Eden Hazard, menganggap kualitas permainannya belum bisa disejajarkan dengan satu di antara sang idola, Lionel Messi. Hazard mengaku hanya ingin berkontribusi sebaik mungkin untuk The Blues.

Hazard memainkan peran penting di balik kebangkitan Chelsea pada musim 2016-2017. Pemain berkebangsaan Belgia itu mencatatkan 11 gol dan enam assist dari 32 penampilan dalam semua ajang.

"Apa yang dia (Lionel Messi) lakukan saat menguasai bola adalah sesuatu yang berbeda. Saya tidak melihat diri saya berada di level itu. Tergantung orang lain membuat komentar demikian. Saya tidak ingin mengklaim diri saya seperti dia," tutur Hazard.

"Saya hanya ingin membawa kebahagiaan untuk para suporter. Orang yang datang ke stadion ingin menikmati waktunya dan menyaksikan pertandingan. Tergantung kami sebagai pemain untuk membahagiakan mereka," katanya.

Beberapa statistik permainan Hazard mengungguli Messi bersama Barcelona pada musim ini, satu di antaranya adalah tingkat keberhasilan dribel. Catatan Hazard menyentuh angka 119, sedangkan Messi hanya 83.

Hazard berpeluang mengantar Chelsea merengkuh trofi Premier League musim 2016-2017. The Blues memimpin klasemen dengan keunggulan tujuh angka atas rival terdekatnya, Tottenham Hotspur.

sumber: France Football

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer