Sukses


Sadio Mane Absen hingga Akhir Musim

Bola.com, Liverpool - Liverpool mendapat kabar buruk setelah Sadio Mane dipastikan absen hingga akhir musim karena mengalami cedera pada bagian meniskus di lutut kiri.

Sadio Mane mengalami cedera pada saat membela Liverpool menghadapi klub rival sekota, Everton, pada pertandingan pekan ke-30 Premier League (1/4/2013). Setelah pertandingan, Mane sempat menyatakan kalau kondisinya stabil dan dia hanya membutuhkan waktu untuk memulihkan diri.

Namun, tim medis Liverpool menyimpulkan kalau Mane mengalami peradangan di bagian lutut dan harus menjalani operasi untuk memperbaiki kerusakan di bagian meniskus. Setelah operasi, Mane diperkirakan harus beristirahat selama delapan pekan untuk memulihkan kondisi.

Waktu pemulihan selama delapan pekan praktis membuat Mane tidak bisa tampil untuk Liverpool hingga musim 2016-17 berakhir. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku pasrah dan siap menjalani sisa pertandingan di Premier League tanpa Mane.

"Saat ini, lutut Mane masih mengalami peradangan. Sang pemain meminta kepada tim medis untuk menuggu hingga 48 jam untuk memastikan kondisinya karena ia masih ingin bermain untuk Liverpool.

"Saya tidak bisa bilang hal tersebut adalah hal yang positif. Namun kami bersedia menunggu. Kemungkinan terbesar adalah ia tidak bisa tampil lagi untuk musim ini," ujar Klopp.

Sadio Mane bergabung ke Liverpool pada awal musim 2016-17 setelah dibeli dengan harga 34 juta poundsterling (Rp 565,95 miliar) dari Southampton. Pada musim ini, Mane telah menyumbang 13 gol dan lima assist dari 27 penampilan untuk Liverpool di Premier League.

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer