Sukses


Ozil: Arsenal Tak Sehebat Bayern Munchen dan Real Madrid

Bola.com, London - Gelandang Arsenal Mesut Ozil mengakui timnya tidak memiliki skuat sehebat Bayern Munchen ataupun Real Madrid. Menurut Ozil, pihak klub perlu meningkatkan kualitas dengan mendatangkan pemain baru.

"Ketika melihat skuat kami, memang tidak sehebat Bayern Munchen atau Real Madrid. Di Liga Champions, hal itu tidak cukup, terutama ketika menghadapi tim-tim besar yang memiliki skuat lengkap," kata Ozil.

"Saya pikir, klub tahu perlu memperkuat tim. Tetapi yang paling penting adalah pendapat manajer. Dia dan pihak manajemen klub yang akan menentukan," lanjut Ozil.

Pada musim ini, Arsenal tinggal menjalani satu kompetisi, yakni Premier League. Langkah Arsenal di kejuaraan lain, seperti Liga Champions, Piala FA, dan Piala Liga Inggris sudah terhenti.

Namun, Arsenal juga hanya memiliki peluang tipis untuk menjuarai Premier League. Arsenal saat ini berada di urutan kelima klasemen sementara Premier League dengan raihan 54 poin dari 29 pertandingan. The Gunners tertinggal 21 poin dari Chelsea yang memimpin klasemen.

Pada pekan ini, Arsenal akan menghadapi Crystal Palace di Stadion Selhurst Park, London, Senin (10/4/2017) waktu setempat. Arsenal perlu meraih kemenangan demi menjaga asa bersaing meraih tiket ke Liga Champions pada musim depan.

Sumber: ESPNFC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer