Sukses


De Gea Berpeluang Tampil saat Manchester United Menjamu Chelsea

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku akan memainkan David De Gea saat menjamu Chelsea di Stadion Old Trafford, pada laga pekan ke-33 Premier League, 16 April 2017. Namun, De Gea bakal tampil jika dalam kondisi fit.

Kiper asal Spanyol tersebut harus absen ketika Manchester United menang 3-0 atas Sunderland, dalam laga pekan ke-32 Premier League di Stadium Of Light, Minggu (9/4/2017). Kiper timnas Spanyol tersebut diklaim mengalami cedera ringan di panggulnya.

"Dia mengalami masalah di bagian panggul. Ketika melompat, dia sedikit merasakan sakit. Itu baik untuk dia memiliki waktu istirahat," ujar Mourinho.

Absennya De Gea menjadi berkah tersendiri bagi sang pelapis, Sergio Romero. Setelah dipercaya mengawal jala Manchester United ketika melawan Sunderland, dia hampir pasti kembali bermain saat bersua Anderlecht pada leg pertama perempat final Liga Europa, Kamis (13/4/2017).

"Baik untuk Sergio Romero bermain sebelum bertandang ke Brussels (markas Anderlecht). De Gea mungkin akan fit untuk tampil kontra Chelsea. Namun, jika dia berada dalam kondisi yang bagus," tutur manajer asal Portugal tersebut.

De Gea merupakan kiper andalan Manchester United dalam enam tahun terakhir. Dia kebobolan 35 gol dan mencatatkan 13 clean sheet dari 39 penampilan dalam berbagai ajang pada musim 2016-2017.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer