Sukses


Jose Mourino Marah kepada David De Gea

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan Daily Mail, Selasa (11/4/2017), kesal kepada David De Gea. Kiper asal Spanyol itu pun terancam kehilangan tempat utama saat menghadapi Anderlecht pada pertandingan Liga Europa, di Constant Vanden Stock Stadium, Kamis (13/4/2017).

David De Gea absen saat Manchester United menang 3-0 atas Sunderland, Minggu (9/4/2017), karena mengalami cedera punggung. Selain masalah cedera, beberapa media Inggris memprediksi David De Gea kehilangan tempat dalam pertandingan tersebut karena Jose Mourinho kesal. 

Jose Mourinho dikabarkan tidak senang dengan performa David De Gea setelah mantan kiper Atletico Madrid tersebut kembali dari jeda internasional. Sebelumnya, David De Gea beberapa kali menampilkan permainan tidak konsisten di bawah mistar The Red Devils. 

Saat melawan West Bromwich Albion, 1 April lalu, misalnya, ketika gagal mengantisipasi bola tendangan lemah Darren Fletcher, yang akhirnya hanya membentur tiang gawang. Belum lagi saat David De Gea diperdayai Phil Jagielka ketika menghadapi Everton, pada akhir pekan lalu. 

"Cedera David De Gea tidak serius. Itu hanya cedera ringan, jadi bukan masalah besar. Dia merasa tidak nyaman pada bagian punggungnya. Sementara itu, setiap kali Romero tampil (sebagai kiper utama), dia bermain sangat baik," ujar Jose Mourinho, seperti dilansir Daily Mail

Sergio Romero menjadi bagian skuat asuhan Jose Mourinho sejak 27 Juli 2015. Kiper berusia 30 tahun itu telah melakoni 12 pertandingan dan mencatatkan sembilan clean sheets di berbagai ajang pada musim 2016-2017. 

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer