Sukses


Performa Alexis Sanchez dan Mesut Ozil di Arsenal Tuai Kecaman

Bola.com, London - Bek legendaris Liverpool, Jamie Carragher, menyebut performa Alexis Sanchez dan Mesut Ozil memalukan semenjak Arsenal memulai pembicaraan negosiasi perpanjangan kontrak kedua pemain tersebut. 

Arsenal terancam kehilangan Sanchez dan Ozil pada musim panas mendatang. Hingga kini, dua bintang The Gunners itu tak kunjung memperbarui kontraknya yang bakal usai pada Juni 2018.

"Saya hanya berpikir tidak ada yang benar dalam tim mereka secara keseluruhan. Pembicaraan mengenai bertahan atau tidaknya Wenger serta kontrak Sanchez dan Ozil. Mereka sangat memalukan sejak pembicaraan mengenai kontrak dimulai," kata Carragher.

"Kita selalu mengkritik Ozil dan saya tidak mengaguminya. Namun, menurut saya, Sanchez tampil buruk dalam beberapa bulan terakhir. Jelas mereka tidak bermain untuk mendapatkan kontrak, tetapi hengkang. Mereka membicarakan tentang berapa besarnya gaji dan uang," tuturnya.

Arsenal kembali menelan hasil buruk. Anak asuh Arsene Wenger takluk 0-3 saat melawan Crystal Palace pada Premier League pekan ke-32 di Selhurst Park, Senin (10/4/2017).

"Performa mereka sejak pembicaraan kontrak memalukan. Mereka seharusnya menjadi bintang dari tim ini. Mereka dibeli Arsenal untuk meraih trofi dan tampil di Liga Champions, tetapi performa mereka sama sekali tidak bagus," ujar Carragher.

Alexis Sanchez tak mencetak gol atau assist  bagi Arsenal dari tiga laga pada periode April 2017, sementara Mesut Ozil mencatatkan satu gol dan dua assist. The Gunners kini menempati posisi keenam klasemen sementara Premier League.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer