Sukses


Jose Mourinho Tidak Ingin Bunuh Diri Saat Lawan Chelsea

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United Jose Mourinho menganggap jika menurunkan skuat pelapis melawan Chelsea, sama saja seperti 'bunuh diri'. Mourinho akan berusaha memenangi laga akhir pekan nanti dengan para pemain yang siap tampil.

Manchester United akan menjamu Chelsea di Stadion Old Trafford, Manchester, pada Minggu (16/4/2017). Sebelum laga itu, Manchester United lebih dahulu menghadapi Anderlecht pada leg pertama perempat final Liga Europa, Kamis (13/4/2017).

"Ketika kami masih berpeluang menyelesaikan musim di peringkat keempat, menurut saya bertanding melawan Chelsea dengan skuat pelapis sama sepertiĀ 'bunuh diri'. Semua orang di Inggris akan 'membunuh' saya," kata Mourinho seperti dilansir Sky Sports.

"Tidak ada alasan untuk tidak mencoba memenangi semua pertandingan. Jika kami telah berada dalam kondisi tidak mungkin mengakhiri musim di posisi empat besar dan masih bermain di Liga Europa, saya akan memikirkan langkah tersebut," lanjutnya.

Manchester United saat ini duduk di peringkat kelima klasemen sementara Premier League dengan koleksi 57 poin dari 30 pertandingan. Mereka berjarak empat angka dari peringkat keempat, Manchester City, yang merupakan batas akhir zona Liga Champions.

Sementara itu, Manchester United juga masih memiliki peluang lolos ke Liga Champions pada musim depan melalui jalur Liga Europa. Seperti diketahui, pemenang Liga Europa akan langsung memastikan tiket ke fase grup Liga Champions musim berikutnya.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer