Sukses


Courtois Menilai Conte Menyebarkan Gairah Positif di Chelsea

Bola.com, London - Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, mengungkapkan kalau Antonio Conte berulang kali meminta para pemain The Blues untuk menjaga konsentrasi demi mengamankan gelar Premier League 2016-17.

Chelsea tengah memuncaki klasemen sementara Premier League dengan koleksi 75 poin dari 31 pertandingan. Skuat asuhan Antonio Conte tersebut unggul tujuh angka dari Tottenham Hotspur yang berada di peringkat kedua.

Courtois memahami kalau catatan positif bisa menjadi bumerang untuk Chelsea. Namun ia bersyukur karena memiliki manajer seperti Antonio Conte yang bisa membuat para pemain menjaga gairah untuk selalu mencatatkan hasil maksimal.

"Ketika menang telah menjadi kebiasaan, terkadang rasa 'lapar kemenangan' yang dimiliki para pemain menurun dan Anda menelan kekalahan pada beberapa laga," kata Courtois seperti dilansir Daily Mail.

"Kami beruntung memiliki manajer yang kerap mengingatkan para pemainnya. Conte selalu menjaga konsentrasi dan tidak membiarkan kami lengah sedikitpun.

"Untuk memenangi trofi Premier League, kami harus mengulangi apa yang telah dilakukan beberapa bulan terakhir. Kami harus tetap tenang apapun yang terjadi dan terus berjuang hingga kompetisi berakhir," tutur Conte.

Chelsea akan melawat ke kandang Manchester United di Stadion Old Trafford, Minggu (16/4/2017). The Blues menargetkan untuk mencuri poin penuh untuk memuluskan jalan mereka dalam meraih gelar Premier League 2016-17.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer