Sukses


Pep Guardiola Tolak Bicarakan Peluang Sanchez ke Manchester City

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Josep Guardiola, menolak membicarakan peluang Alexis Sanchez hijrah ke Etihad Stadium karena masih fokus terhadap sisa pertandingan pada musim 2016-17.

"Ini bukanlah waktu yang tepat untuk membicarakan hal itu (rumor Sanchez ke Manchester City) atau siapa yang akan tetap berada di sini. Kami memiliki banyak urusan untuk dilakukan," kata Sanchez.

Kontrak Alexis Sanchez akan berakhir pada 30 Juni 2018. Namun, manajemen Arsenal tidak kunjung memperpanjang kontraknya hingga saat ini. Hal itu kabarnya membuat sang pemain tidak kerasan di Emirates Stadium.

Manchester City disebut siap memanfaatkan situasi ini. Tim asuhan Josep Guardiola itu akan menggelontorkan dana sebesar 50 juta poundsterling (Rp 830,24 miliar) untuk menebus Alexis Sanchez pada bursa transfer musim panas 2017.

Alexis Sanchez juga bakal menerima gaji 200 ribu poundsterling (Rp 3,31 miliar) per pekan, andai setuju bergabung dengan Manchester City. Jumlah itu hampir dua kali lipat dari yang diterimanya di Arsenal, yakni sebesar 130 ribu poundsterling (Rp 2,12 miliar).

Namun, langkah Manchester City untuk menggaet Alexis Sanchez tidak akan berjalan mudah. Beberapa klub besar Eropa seperti Real Madrid, Inter Milan, hingga Paris Saint-Germain, kabarnya juga ingin mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer