Sukses


Conte: Manchester United Mampu Finis di Posisi Empat Besar

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menilai Manchester United memiliki peluang untuk mengakhiri musim ini di posisi empat besar klasemen Premier League. Menurutnya, MU memiliki skuat yang mumpuni untuk mewujudkan hal tersebut.

Manchester United saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara Premier League dengan koleksi 57 poin dari 30 pertandingan. Skuat asuhan Jose Mourinho itu berjarak empat angka dari Manchester City di posisi keempat.

The Red Devils memiliki dua laga tunda kontra Manchester City (pekan ke-26) dan Southampton (pekan ke-28). Jika meraih kemenangan dalam dua laga tersebut, mereka berpeluang naik ke posisi empat atau batas akhir berlaga di Liga Champions musim depan.

Selain itu, Setan Merah juga masih berpeluang lolos ke Liga Champions andai menjuarai Liga Europa. Hal tersebut membuat The Red Devils diperkirakan akan bermain santai saat melawan Chelsea di Old Trafford, Minggu (16/4/2017).

Akan tetapi, Conte tidak percaya Jose Mourinho akan melepas peluang meraih hasil bagus di Premier League. Manajer asal Italia ini tidak menutup kemungkinan Manchester United mengakhiri musim di peringkat keempat.

"Menurut saya, Manchester United memiliki peluang untuk mengakhiri musim di posisi empat besar. Saya yakin para pemain mereka siap berjuang dan meraih target tersebut," ujar Conte seperti dilansir FourFourTwo.

"Menurut saya, tidak baik hanya berkonsentrasi hanya kepada satu target, saat Anda masih memiliki dua peluang untuk lolos ke Liga Champions musim depan," lanjutnya.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer