Sukses


Jose Mourinho Sindir Gaya Permainan Conte di Chelsea

Bola.com, London - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyindir gaya permainan yang diterapkan Antonio Conte di Chelsea. Mourinho menilai Conte selalu menumpuk seluruh pemainnya di area pertahanan.

Antonio Conte mampu mengantarkan Chelsea tampil konsisten di Premier League musim 2016-17. Hingga saat ini, Eden Hazard dan kawan-kawan menempati peringkat pertama dengan 75 poin di klasemen sementara.

Meski Chelsea tampil gemilang, Antonio Conte tidak surut dari kritikan. Manajer Italia itu sering mendapat sorotan karena beberapa kali menerapkan taktik bertahan pada suatu pertandingan.

"Chelsea memiliki beberapa gaya permainan. Mereka berpegang teguh dengan hal itu dan melakukannya dengan sangat baik. Tidak ada tim yang bertahan dengan 11 pemain, tetapi mereka melakukan hal tersebut. Lalu, tidak tim yang sangat baik dalam melakukan serangan balik ketimbang Chelsea," kata Mourinho.

"Mereka sangat tepat dalam melakukan serangan balik. Mereka juga memiliki beberapa pemain dengan kualitas individu mumpuni. Hal-hal itulah yang membuat Chelsea menjadi tim yang sangat kuat," tutur Mourinho.

Manchester United akan menjamu Chelsea pada pertandingan pekan ke-33 Premier League, di Stadion Old Trafford, Minggu (16/4/2017). Laga ini diprediksi akan berjalan sengit, mengingat kedua tim akan berusaha maksimal untuk meraih tiga poin.

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer