Sukses


Marcus Rashford Punya Masa Depan Cerah di Manchester United

Bola.com, Manchester - Bek Manchester United, Matteo Darmian, menilai Marcus Rashford memiliki potensi menjadi penyerang terbaik di dunia. Jika hal itu terjadi, Rashford akan memiliki masa depan yang cerah di Old Trafford.

Marcus Rashford tampil gemilang ketika Manchester United menang 2-0 atas Chelsea di Stadion Old Trafford, Minggu (16/4/2017). Dalam laga itu, sang pemain mendulang gol pada menit ketujuh.

Penampilan menawan Marcus Rashford itu membuatnya banjir pujian. Bagi Matteo Darmian, rekannya tersebut merupakan sosok yang berkontribusi besar di Manchester United.

"Rashford adalah pemain yang hebat dan dia masih sangat muda. Menurut saya, kehadiran Rashford sangat penting di Manchester United. Dia bisa menjadi satu di antara pemain hebat di dunia karena selalu tampil baik dalam setiap laga," kata Darmian.

"Dia memiliki akurasi tendangan, pergerakan dan kecepatan yang baik. Rashford terkadang tidak bisa mencetak gol, tetapi itu merupakan hal normal. Namun, saya berharap dia bisa terus membantu tim meraih tujuan," tutur Darmian.

Sepanjang musim 2016-17, Marcus Rashford telah mengemas sembilan gol dan empat assist dari 43 penampilan di berbagai kompetisi. Pemain 19 tahun itu masih terikat kontrak di Manchester United hingga Juni 2020.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer